Menuju Kampus Berbasis Teknologi

Setelah dilaksanakan penandatangan Memorendom of Understanding (MoU) antara  STAI Darul Ulum Kandangan dengan CV Arjuna Al – Huda Tecno Bone Sulawesi  Selatan, siang harinya bertempat di Ruang Sidang Kampus I STAI Darul Ulum Kandangan diadakan presentasi oleh pihak CV Arjuna Al-Huda di Wakili oleh Programer dan Teknisi.

Dalam presentasi Tim dari CV Arjuna Al-Huda menjelaskan masa pengerjaan ini selama 3 (tiga) bulan, Aplikasi ini akan berguna untuk meningkatkan pelayanan berbasis Teknologi dan Informasi khususnya  Aplikasi Sistem Informasi Administrasi dan Akademik (SAIKAD) akan di hibahkan secara free oleh CV Arjuna Al – Huda kepada STAI Darul Ulum Kandangan.

Sistem ini akan memudahkan pelayanan kepada Civitas Akademika STAI Darul Ulum Kandangan, sehingga meningkatkan kualitas mutu layanan dan secara bertahap nantinya menuju kampus berbasis teknologi informasi.

Dalam pengerjaan aplikasi ini Tim  CV Arjuna Al – Huda Tecno Bone Sulawesi  Selatan dengan Tim STAI Darul Ulum Kandangan akan saling bersinergis untuk bertukar informasi dan penyelarasan isi konten.

Setelah selesai seluruh pengerjaan Aplikasi Sistem Informasi Administrasi dan Akademik (SAIKAD) maka kedua pihak akan mengadakan Lounching kepada seluruh Civitas Akademika STAI Darul Ulum Kandangan.(by:azy@staidukdg 26/8/2018)

Leave a Reply