SILATURAHMI DAN BUKA PUASA BERSAMA PANITIA OPAK TAHUN 2017

Kampus Hijau, 18/06/17. Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Panitia Opak yang mengangkat sebuah tema “Bersatu Menghidupkan Kaum Aktivis Kampus Hijau” diawali dengan shering/diskusi seputar tanggungjawab dan keorganisasian yang dikawal oleh ketua Senat Mahasiswa Muhammad Husairi beserta Anggotanya dan didampingi oleh Ketua Dewan Mahasiswa Syihabuddin beserta Anggotanya.

Dalam kegiatan ini hadir Ketua STAI Darul Ulum Kandangan Drs. H. Muhsin Aseri, M.Ag. M.H didampingi oleh Pembantu Ketua II Bapak Zaini, M.Pd.I, Sekretaris LPM Bapak Akh. Zaki Yamani, S.H.I, dan Kabag. Kemahasiswaan, Alumni dan Kerja Sama Bapak Padilaturrahman, S.Pd.I

Acara yang dilaksanakan di Aula STAI Darul Ulum Kandangan ini dimulai pukul 16.30 WITA. dibuka dengan pengajian ayat suci Alquran oleh H. Fawaz kemudian dilanjutkan sambutan Ketua DEMA Syihabuddin, dalam sambutannya menerangkan bahwa kegiatan OPAK tahun ini akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya yang diawali dengan seleksi panitia OPAK dengan harapan panitia yang tergabung memiliki integritas dan tanggungjawab yang tinggi, kemudian disambung sambutan Ketua STAI Darul Ulum Kandangan Drs. H. Muhsin Aseri dalam Sambutannya sangat berapresiasi dengan dilaksanakannya kegiatan silaturahmi terutama para aktivis dan panitia OPAK yang telah lulus seleksi, harapan kedepan dapat benar benar terwujud tujuan untuk menghidupkan kaum aktivis kampus, terutama membangun suasana kampus dengan rutinitas pembelajaran baik di kelas maupun di luar kelas, dalam bentuk Kelompok Studi Mahasiswa, dan banyak hal lainya seperti keterampilan dan kreatifitas mahasiswa.

Kegiatan ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Pembantu ketua II Bapak Zaini, M.Pd.I selanjutnya buka puasa bersama.

 

Leave a Reply